Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Mobil, Sewa Asumsi, dan Swap Mobil Sewa

Apa sewa mobil?
Tempat Sewa Jas
Membeli dan leasing mobil yang berbeda. Ketika Anda membeli mobil, Anda menjadi bertanggung jawab untuk seluruh biaya mobil, tidak peduli berapa lama Anda menyimpan atau seberapa sering atau jauh Anda mengendarainya. Ketika Anda mendapatkan mobil sewa baru, Anda hanya membayar untuk sebagian dari mobil-yaitu, bagian Anda "menggunakan" saat Anda mengemudi itu. Dan, tidak seperti membeli, leasing biasanya tidak memerlukan down-payment; meskipun Anda mungkin bertanggung jawab untuk membayar biaya tertentu dan uang jaminan. Ada juga hukuman untuk mengakhiri sewa mobil awal. Tapi apakah membeli atau leasing adalah yang terbaik tergantung pada kebutuhan pribadi Anda dan keadaan. Dan jika Anda memutuskan untuk menyewa, itu tidak berarti Anda terjebak dengan mobil selama masa sewa.

Apa asumsi sewa?

Asumsi sewa yang terjadi ketika Anda membiarkan orang lain untuk mengambil alih sewa Anda untuk keluar dari kontrak Anda tanpa terkena sanksi. Misalnya, Anda sudah mengemudi mobil Anda disewa untuk sementara sekarang dan ingin menukarnya dengan sesuatu yang berbeda. Atau mungkin Anda telah menemukan mobil Anda benar-benar ingin membeli, tetapi Anda tidak mampu baik pembayaran mobil dan pembayaran sewa. Masalahnya adalah Anda masih punya 12 bulan lagi untuk pergi pada sewa Anda. Jika Anda mengakhirinya sekarang, itu akan dikenakan biaya. Isyarat saudaramu, yang berpikir mobil Anda cukup bagus dan tidak keberatan mengemudi sendiri. Karena kredit cukup baik, saudara Anda dapat mengasumsikan sewa Anda, melepaskan Anda dari kewajiban kontrak Anda sambil menghindari hukuman. Sekarang, Anda dapat membeli mobil-baik mimpi, mimpi hari ini Anda tetap.

Ada beberapa manfaat untuk asumsi sewa. Untuk satu asumsi sewa, ada komitmen jangka pendek dan kurangnya persyaratan uang-down. Untuk satu keluar dari sewa, tidak ada hukuman yang dikeluarkan dan mereka bebas untuk melanjutkan.

Apa swap sewa?
Swap sewa adalah asumsi sewa yang berjalan dua arah. Seseorang mengambil alih sewa Anda saat Anda mengambil alih mereka atau orang lain. Pada dasarnya, Anda bertukar satu sewa untuk yang lain, dengan tidak perlu untuk memulai dengan kontrak sewa jangka penuh.

http://najifabrand.blogspot.com/2015/05/tempat-sewa-jas-pria.html

Mengapa swap sewa menarik?
Swap sewa adalah cara menarik untuk bertukar mobil karena dengan menukar sewa Anda, Anda dapat 1) keluar dari sewa asli Anda tanpa hukuman, 2) menyimpan ribuan kewajiban sewa yang tidak perlu, dan 3) berakhir dengan perjanjian sewa jangka pendek jauh dari jika tidak mungkin. Dengan demikian, jika Anda memutuskan untuk menukar sewa Anda memiliki banyak keuntungan dan sedikit kehilangan.

Bagi orang-orang yang menikmati perubahan mobil yang pernah beberapa tahun, atau bahkan setiap beberapa bulan, swap sewa adalah cara untuk pergi. Tapi ingat, apakah sewa untuk pertama kalinya, dengan asumsi sewa, atau bertukar satu, setelah Anda menandatangani pada garis putus-putus Anda menjadi bertanggung jawab untuk masa sewa yang tersisa dan jumlah. Jadi, karena dengan kewajiban kontrak, pastikan untuk membaca baik cetak sebelum Anda komit.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/2698493
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sewa Mobil, Sewa Asumsi, dan Swap Mobil Sewa di blog The Subur Bans Crawl Reviews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template